Yamaha

Cetak Gol Penentu, Giroud Buktikan Dirinya Pantas Jadi Starter di Chelsea

  Rabu, 25 November 2020   Khoirur Rozi
Olivier Giroud (Foto: Getty Images/Pool)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Olivier Giroud membuktikan bahwa dia layak mengisi skuad utama Chelsea. Satu gol Giroud menentukan kemenangan bagi The Blues saat bertandang ke markas Rennes di ajang Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Pada matchday keempat Grup E ini, Chelsea memenangkan pertandingan atas Rennes dengan skor akhir 1-2. Gol perdana The Blues tercipta pada menit ke-22 lewat Callum Hudson-Odoi.

Rennes baru bisa menyamakan kedudukan menjelang akhir laga di menit ke-85. Namun hal itu berubah ketika Giroud yang baru dimasukan di babak kedua mencetak gol pada menit ke-90. Gol tersebut dicetak Giroud melalui sundulan kepalanya. Dia memanfaatkan umpan terukur dari Timo Werner.

Menanggapi hasil kemenangan itu, Giroud mengatakan, dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Chelsea. Meskipun mengaku kecewa lantaran jarang dimainkan, dia tetap bersikap profesional.

"Ketika pelatih memberikan kesempatan bermain, sebagai penyerang saya juga harus memberikan sesuatu. Sekarang saya tetap berkonsentrasi pada apa yang harus saya lakukan," ungkapnya dikutip dari Metro.

Giroud memang telah mengultimatum Frank Lampard yang jarang memainkannya. Jika tetap di bangku cadangan, Giroud kemungkinan besar bakal meninggalkan The Blues awal tahun depan.

Dia juga sudah sering mengungkapkan kekecewannya kepada awak media. Giroud bahkan mengaku frustasi lantaran jarang dimainkan dalam skuad utama.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar