Yamaha

Lampard Janji Berikan Banyak Waktu Bermain untuk Giroud

  Rabu, 25 November 2020   Khoirur Rozi
Frank Lampard (Twitter Chelsea)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard berjanji akan menempatkan Olivier Giroud di skuad utama. Hal ini diungkapkan setelah Giroud merasa kecewa lantaran hanya menjadi pemain lapis kedua.

Giroud telah mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Chelsea jika kondisi tidak berubah. Hasrat bermain yang masih tinggi membuatnya frustasi terus berada di bangku cadangan.

AYO BACA : Cetak Gol Penentu, Giroud Buktikan Dirinya Pantas Jadi Starter di Chelsea

Menjawab hal itu Lampard akan mengatur kembali rotasi pemain di skuad utama Chelsea. Nantinya, Giroud bakal mendapatkam jam bermain yang sesuai dengan keinginannya.

"Giroud akan mendapatkan waktunya karena kami memiliki jadwal sibuk yang kami bertanding setiap beberapa hari.  Saya melakukan beberapa perubahan hari ini karena saya merasa dia harus mendapatkan kesegaran dalam tim," jelas Lampard dilansir dari Metro, Rabu (25/11/2020).

AYO BACA : Lampard Tak Larang Giroud Jika Ingin Tinggalkan Chelsea

Di mata Lampard, Giroud merupakan pemain yang selalu berdedikasi di setiap tim yang di belanya. Loyalitas pesepak bola berusia 34 tahun ini bagi Lampard sudah tidak diragukan lagi.

"Oli yang selalu berkontribusi dengan profesionalisme itu di tim kami.  Sementara saya memiliki dua pemain dalam posisi yang sama untuk memperebutkan tempat. Saya akan mengatur itu," katanya.

Giroud sendiri telah membuktikan bahwa dia layak mengisi skuad utama Chelsea. Satu gol Giroud menentukan kemenangan bagi The Blues saat bertandang ke markas Rennes di ajang Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Pada matchday keempat Grup E ini, Chelsea memenangkan pertandingan atas Rennes dengan skor akhir 1-2. Gol perdana The Blues tercipta pada menit ke-22 lewat Callum Hudson-Odoi.

Rennes baru bisa menyamakan kedudukan menjelang akhir laga di menit ke-85. Namun hal itu berubah ketika Giroud yang baru dimasukan di babak kedua mencetak gol pada menit ke-90. Gol tersebut dicetak Giroud melalui sundulan kepalanya. Dia memanfaatkan umpan terukur dari Timo Werner.

AYO BACA : Lampard Tak Larang Giroud Jika Ingin Tinggalkan Chelsea

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar