Yamaha

Pulih Dari Cedera, Pulisic Siap Berlaga Hadapi Tottenham Akhir Pekan Ini

  Rabu, 25 November 2020   Khoirur Rozi
Gelandang Serang Chelsea, Christian Pulisic / instagram

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Gelandang Serang Chelsea, Christian Pulisic telah pulih dari cedera hamstring. Dia dipastikan dapat mengikuti laga kontra Tottenham di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Hal tersebut disampaikan langsung Pelatih Chelsea, Frank Lampard. Menurut Lampard, pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu telah menjalani perawatan intensif selama kurang lebih seminggu.

"Christian Pulisic sudah kembali fit di akhir pekan. Saya bisa pastikan itu," kata Lampard dilansir dari Metro, Rabu (25/11/2020).

AYO BACA : LIGA CHAMPIONS: Gol Morata Jadi Penyelamat, Juventus Melenggang ke Fase Gugur

Cedera yang dialami Pulisic membuatnya absen dalam lima pertandingan terakhir bersama Chelsea. Kini dia telah siap merumput kembali membela The Blues.

Cedera hamstring sudah menimpa Pulisic di pertengahan musim 2019/2020 kemarin. Cedera itu kambuh menjelang pertandingan melawan Burnley beberapa waktu lalu.

Kala itu Pulisic tak bisa bermain dan hanya menjadi penonton  dari bangku cadangan. Posisinya digantikan oleh Timo Werner. Beruntung, Werner mampu tampil apik di laga tersebut.

Chelsea bertamu ke kandang Burnley di pekan ketujuh Liga Inggris pada Sabtu (31/10/2020). Chelsea bawa pulang kemenangan dengan skor 3-0 dan mengamankan tiga poin.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar