Yamaha

Solskjaer Bantah Henderson Bakal Tinggalkan Manchester United

  Rabu, 25 November 2020   Khoirur Rozi
Kiper Manchester United, Dean Henderson / instagram

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menampik kabar bahwa kipernya yakni Dean Henderson bakal hengkang dari klub. Menurutnya, Henderson masih betah berada di Old Trafford.

Sebelumnya Henderson dikabarkan ingin meninggalkan United. Jam bermain yang minim membuat kiper muda berusia 23 tahun ini tidak betah.

Ada tiga klub yang diisukan menjadi tempat berlabuh Henderson selanjutnya. Ketiga klub tersebut adalah Brighton, Leeeds United, atau Bournemouth.

Namun setelah kabar itu ramai diperbincangkan, Solskjaer angkat bicara dan tegas membantah isu tersebut. Solskjaer mengatakan bahwa Henderson masih betah berada di United.

AYO BACA : Pulih Dari Cedera, Pulisic Siap Berlaga Hadapi Tottenham Akhir Pekan Ini

"Dean masih ingin bertahan di Manchester United dan bermain untuk Manchester United," kata Solskjaer dilansir dari The Sport Review, Rabu (25/11/2020).

Lebih lanjut Solskjaer menuturkan, Henderson masih rutin ikut berlatih bersama pemain United lainnya. Dia bahkan memuji Henderson sebagai salah satu kiper terbaik dunia.

"Dia sudah berlatih bersama kami. Dia salah satu kiper terbaik dunia. Dia berpotensi menjadi salah satu kiper terbaik dunia juga kok," ungkapnya.

Solskjaer menambahkan, dirinya akan mengatur jam bermain antara De Gea dengan Henderson agar keduanya mendapatkan porsi yang cukup. Kedua kiper ini menurutnya sama-sama punya kualitas yang tidak diragukan lagi.

"Saya rasa tidak masuk akal kalau Henderson cuma bermain sekali sebelum Natal. Anda tahu berapa banyak laga yang harus kami mainkan? Jadi saya tidak sepakat kalau hari Selasa adalah penentuan untuk Dean," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar