Yamaha

Hasil Liga Champions 26 November: Real Madrid Kalahkan Inter Milan 0-2

  Kamis, 26 November 2020   Khoirur Rozi
Real Madrid memenangi duel versus Inter Milan. (Twitter Real Madrid)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Real Madrid berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Inter Milan pada matchday keempat Grup B, Kamis (26/11/2020). Pertandingan kedua tim ini berakir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Madrid.

Madrid mengawali keunggulan lewat gol cepat dari tendangan penalti di menit ke-7. Sang eksekutor Eden Hazard melesatkan tembakan kaki kanan ke sudut kanan bawah gawang Inter. Skor 0-1 untuk tim tamu.

Unggul satu gol membuat Madrid semakin beringas menggempur Inter. Peluang emas pun terjadi pada menit ke-13 lewat Lucas Vázquez. Tapi sayang tembakan kaki kanannya membentur tiang gawang.

Sementara itu, peluang Inter tercipta lewat kaki Arturo Vidal dari luar kotak penalti. Namun bola masih melambung di atas mistar gawang. Beberapa menit kemudian, tembakan dari Romelu Lukaku juga tak mampu membuahkan gol.

Menjelang turun minum, Madrid hampir saja menggandakan keunggulan andai kata tendangan Luka Modric tidak meleset. Skor 0-1 tak berubah di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua Madrid langsung tancap gas menyerang Inter. Tendangan spekulasi dari Mariano masih mampu diantisipasi kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Di babak kedua ini Inter maupun Madrid sama-sama bermain ngotot. Mereka saling jual-beli serangan demi mencetak skor. Namun, petaka bagi Inter terjadi di menit ke-59. Achraf Hakimi melakukan gol bunuh diri yang membuat Madrid unggul 0-2.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada tambahan gol dari kedua tim. Hasil ini membuat Madrid naik peringkat ke posisi kedua dengan 7 poin. Sedangkan Inter terpuruk di dasar klasemen dengan perolehan 2 poin.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar