Yamaha

Hasil Liga Champions 26 November: Liverpool Dipermalukan Atalanta 0-2

  Kamis, 26 November 2020   Khoirur Rozi
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (twitter Liverpool)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Atalanta sukses mempermalukan Liverpool di Anfield pada matchday keempat Grup D Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Laga ini berakhir dengan skor 0-2.

Berperan sebagai tuan rumah ternyata tidak menjadi jaminan bagi Liverpool bisa unggul dari Atalanta. Di awal abak pertama, Liverpool justru digempur Atalanta.

Peluang emas Atalanta terjadi pada menit ke-9 lewat tembakan spekulatif  Robin Gosens. Memanfaatkan operan dari Cristian Romero, Gosens melesatkan bola dengan kaki kirinya. Beruntung kiper Liverpool, Alisson Becker mampu menyelamatkan gawangnya.

Liverpool mendapatkan peluang emas menjelang babak pertama berakhir. Mohamed Salah melesatkan bola ke gawang Atalanta melalui tendangan bebas. Namun sayang bola masih terlalu tinggi.

Di babak kedua Atalanta membuka keunggulan pada menit ke-60 lewat Josip Ilicic. Dia memanfaatkan umpan silang yang diberikan Alejandro Gómez. Dengan sigap Ilicic meneruskan bola ke tengah gawang. Skor berubah 0-1.

Empat menit berselang, Atalanta menggandakan keunggulan lewat sepakan Robin Gosens di dalam kotak penalti. Tembakan kaki kirinya melesat kencang hingga tak mampu diantisipasi Allison.

Skor 0-2 untuk keunggulan Atalanta tidak berubah hingga pertandingan berkahir. Tambahan tiga poin ini membuat Atalanta berada di posisi ketiga dengan 7 poin. Atalanta hanya berselisih gol dari Ajax di posisi kedua.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar