Yamaha

Jurgen Klopp Akui Keunggulan Atalanta

  Kamis, 26 November 2020   Khoirur Rozi
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (twitter Liverpool)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui keunggulan Atalanta atas timnya pada matchday keempat Grup Grup D Liga Champions. The Reds harus menelan kekalahan 0-2 atas tamunya.

"Kami harus mengakui kekalahan atas Atalanta di laga tadi. Dan ini tidak masalah bagi kami mengakui kekalahan itu," kata Klopp dilansir dari situs resmi UEFA, Kamis (26/11/2020).

Selain itu, Klopp mengungkapkan, pertahanan Atalanta sulit ditembus terutama di babak pertama. Klopp menilai Atalanta punya strategi bertahan yang baik.

"Lawan jelas bertahan dengan baik dan agresif, cara mereka bertahan bagus. Kami tidak menemukan hal-hal spesifik dari pertahanan mereka," ujarnya.

Menurut Klopp, tim asuhannya tidak optimal saat menjamu Atalanta. Namun dia optimis Liverpool bisa kembali bangkit di pertandingan berikutnya.

"Yang pasti, kami tidak memainkan laga terbaik kami di pertandingan ini. Tetapi kami harus tetap bangkit dan menatap laga di pekan berikutnya," ungkapnya.

Untuk diketahui, dua gol Atalanta masing-masing dicetak oleh Josip Ilicic dan Robin Gosens. Dua gol tersebut tercipta di babak kedua yakni pada menit ke-60 dan 64.

Meskipun menelan kekalahan, posisi Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara. The Reds mengoleksi 9 poin dari 4 pertandingan yang dilakoninya.

Sedangkan tambahan tiga poin ini membuat Atalanta berada di posisi ketiga dengan 7 poin. Atalanta hanya berselisih gol dari Ajax di posisi kedua.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar