Yamaha

Chacha Sherly Ngerasa Prestise di Atas Yamaha GEAR 125

  Kamis, 26 November 2020   Aini Tartinia
Yamaha Motor Jabodetabek menggelar event Launching New Product bertajuk Stay Connected menyambut kehadiran produk baru Yamaha GEAR 125. Acara tersebut digelar secara virtual bertempat di Yamaha Flagship Shop (FSS) di Cempaka Putih, Jakarta Pusat/ayojakarta

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Yamaha Motor Jabodetabek menggelar event Launching New Product bertajuk Stay Connected menyambut kehadiran produk baru Yamaha GEAR 125. Acara ini digelar secara virtual, bertempat di Yamaha Flagship Shop (FSS) di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Event yang disiarkan langsung melalui Instagram Yamaha Motor Jabodetabek, @yamahajabodetabek.id, pada Rabu 25 November 2020, dikemas secara apik dengan beragam acara, seperti launching produk, promosi harga spesial, kuis, dan talkshow dengan narasumber yang menarik.

Yamaha GEAR 125 rupanya menarik perhatian bintang tamu event Stay Connected kali ini yakni penyanyi dangdut Chacha Sherly. Ia langsung jatuh hati pada pandangan pertama dan tanpa ragu langsung memilih motor matic multiguna itu.

“Yamaha GEAR 125 harganya nggak sampai Rp20 jutaan, tapi rasanya kalau bawa motor ini terlihat prestise banget ya desain body-nya,” ujar mantan personel Trio Macan ini.

Tak hanya itu, Chaca tertarik dengan fitur answer back system dari Yamaha GEAR 125. Pasalnya, dia kerap lupa keberadaan motor yang diparkir ketika mengunjungi suatu tempat. Adanya fitur dengan teknologi canggih ini sangat membantu mencari lokasi parkir motor dengan mudah.

AYO BACA : Chacha Sherly Jatuh Hati Pada All New Aerox

“Misal lagi di mal, parkir motor di basement suka lupa naro di mana. Tinggal pencet, ada bunyi alarmnya cuiiit…. cuit, oh motorku ada di sana,” ucapnya.

Motor baru ini memang terlihat sporty dengan dilengkapi beragam fitur andalan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang aktif dan ingin tampil beda. GEAR 125 dibekali mesin generasi baru bluecore 125 cc dengan Teknologi SMG (Smart Motor Generator) yang menjadikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara irit, bertenaga dan handal dan juga dilengkapi dengan eco indicator

GEAR 125 tersedia dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sementara tipe Standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, motor ini dijual dengan harga yang tetap terjangkau, lho. Untuk tipe S-version dijual seharga Rp17.350.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp16.750.000, seluruhnya untuk OTR Jakarta.

Pada event Stay Connected, Yamaha mengadakan promosi khusus korporasi untuk membeli matic multiguna GEAR 125. Caranya, pembelian lebih dari 3 unit sepeda motor bakal mendapatkan penawaran spesial. Harga OTR yang dibanderol Rp17 juta bisa didapatkan dengan down payement (DP) 10% atau Rp1,7 juta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar