Yamaha

Usai 'Kabur', Ambulans RS Ummi ke Rumah Rizieq. Jurnalis Dilarang Meliput

  Senin, 30 November 2020   Fitria Rahmawati
Ambulans RS Ummi menyambangi Jalan Petamburan III di rumah Ketua FPI, Rizieq Shihab/ Suara.com

PETAMBURAN, AYOJAKARTA.COM - Mobil Ambulans RS Ummi mendatangi ruumah Ketua FPI, Rizieq Shihab, Senin (30/11/2020) ini. Mobuil tersebut terlihat mendatangi rumah Rizieq semkira pukul 15.10 WIB. Namun, jurnalis dihalangi mengambil gambar di sekitar rumah Rizieq.

Awak media yang meliput hanya bisa menyaksikan hal itu dari kejauhan. Pasalnya kekinian Jalan Petamburan III Markas FPI dan kediaman Rizieq sekitarnya dijaga ketat oleh Laskar FPI.

Setidaknya hanya sekira 40 menit mobil ambulans tersebut menyambangi Jalan Petamburan III. Mobil tersebut langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

AYO BACA : Ketua Panitia Pernikahan Anak Rizieq Shihab, Haris Ubaidillah Mangkir dari Pemeriksaan Polisi

Belum diketahui maksud kedatangan mobil ambulans tersebut. Pasalnya setiap awak media yang meliput terus diawasi oleh Laskar FPI dan melarang untuk mengabadikan gambar.

Sebelumnya diberitakan, Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab menepis tuduhan dirinya kabur dari Rumah Sakit Ummi Bogor, Jawa barat.

Habib Rizieq menegaskan, dirinya sudah meminta kepada tim dokter untuk pulang dengan alasan sudah sehat.

AYO BACA : Gubernur Anies Baswedan Dikabarkan Sehat Usai Wakilnya Positif Covid-19

Selama dirawat, Rizieq yang meminta pihak RS Ummi Bogor menjalani cek kesehatan. Setelah dirawat beberapa hari, dirinya pula lah yang meminta untuk pulang.

"Sekali lagi saya terima kasih kepada seluruh manajemen RS UMMI yang beberapa waktu lalu telah menerima permohonan saya untuk general medical checkup di RS ini dan saya juga pulangnya atas permintaan saya. Karena memang saya sudah merasa segar sekali alhamdulillah," kata Rizieq dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @Kabar_FPI pada Minggu (29/11/2020).

"Hasil pemeriksaan semua baik dan mudah-mudahan ke depan tetap sehat walafiat," Rizieq menambahkan.

Rizieq mengaku dalam kondisi sehat. Meski demikian, ia tidak lupa untuk mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

AYO BACA : Polda Jabar: Laporan RS Ummi Bogor Tak Bisa Dicabut!

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar