Yamaha

Pemain Wolverhampton Jalani Operasi Tengkorak Kepala

  Senin, 30 November 2020   Khoirur Rozi
Kondisi Jimenez usai berbenturan dengan David Luiz/ instagram

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Striker Wolverhampton, Jimenez, harus dilarikan ke rumah sakit setelah kepalanya berbenturan dengan pemain Arsenal, David Luiz. Kabar terkini, Jimenez harus menjalani operasi di kepalanya.

Situs resmi Wolves melaporkan, pasca pemeriksaan medis, ternyata tengkorak kepala Jimenez retak. Dia pun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

AYO BACA : Aubameyang Diyakini Bakal Hengkang Dari Arsenal Akhir Musim

“Raul merasa nyaman setelah menjalani operasi tadi malam, yang dia jalani di rumah sakit London," tulis pernyataan resmi klub.

Jimenez kemungkinan bakal dirawat di rumah sakit hingga beberapa hari ke depan. Cedera di kepala membuatnya harus absen membela Wolves sementara waktu.

AYO BACA : LIGA PRIMER INGGRIS: Comeback Fenomenal, Dua Gol Cavani Jadi Penyelamat MU

"Sekarang dia masih harus beristirahat.  Dia akan tetap di bawah pengawasan selama beberapa hari sementara dia memulai pemulihannya."

Wolverhampton berterima kasih kepada Arsenal sebagai tuan rumah yang telah memberikan pertolongan pertama kepada Jimenez. Hal itu sangat membantu keselamatan Jimenez.

“Klub ingin berterima kasih kepada staf medis di Arsenal, paramedis NHS, staf rumah sakit, dan ahli bedah yang telah memberikan pertolongan pertama dan telah banyak membantu kami," tulis Wolves.

Pertandingan antara Arsenal melawan Wolverhampton berakhir dengan skor 1-2. Dua gol Wolves masing-masing dicetak Pedro neto dan Daniel Podence. Sedangkan gol tunggal Arsenal dicetak Gabriel.

Tambahan tiga poin membuat Wolves bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 17 poin. Arsenal sendiri turun peringkat ke posisi 14 dengan 13 poin.

AYO BACA : LIGA PRIMER INGGRIS: Arsenal Dipermalukan Wolves 1-2 di Emirates Stadium

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar