Yamaha

Tak Menyerah, Arsenal Bidik Houssem Aouar Awal Tahun Depan

  Selasa, 01 Desember 2020   Khoirur Rozi
Houssem Aouar. (Foto: Getty Images)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Arsenal tengah membidik gelandang Lyon, Houssem Aouar. Salah satu target utama Mikel Arteta ini kabarnya dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni 55,5 juta pound.

Potensi Arsenal untuk mendapatkan jasa Aouar semakin terbuka setelah pemain berusia 22 tahun itu dicoret dari skuad utama Lyon. Dia menolak ikut dalam sesi pemanasan sebelum laga kontra Angers pekan lalu.

AYO BACA : Aubameyang Diyakini Bakal Hengkang Dari Arsenal Akhir Musim

Namun dalam sebuah wawancara dengan RMC Sport, Aouar mengatakan bahwa dia akan bertahan di Lyon sampai musim panas mendatang. Aouar membantah dirinya tidak bahagia bermain bersama Lyon.

"Saya tidak melihat bagaimana saya bisa tidak bahagia di kota saya, di klub saya.  Itu adalah sesuatu yang saya tidak mengerti," kata Aouar dikutip dari RMC Sport, Selasa (1/12/2020).

AYO BACA : LIGA PRIMER INGGRIS: Arsenal Dipermalukan Wolves 1-2 di Emirates Stadium

Lebih lanjut Aourar menuturkan, dirinya merasa senang berada di Lyon. Baginya, Lyon adalah klub yang menempanya selama ini hingga menjadi pesepak bola andal.

"Saya sangat senang berada di sini, saya mengambil keputusan untuk tetap bersama klub yang membentuk saya, saya menikmati setiap hari yang saya miliki di sini," ujarnya.

Soal penolakan mengikuti pemanasan, dia berdalih kualitas lapangan tidak memungkinkan untuknya bermain. Aourar menjelaskan, pelatihnya menyarankan agar dia tidak bermain di lapangan tersebut mengingat Aourar masih dalam pemulihan pascacedera adduktor.

"Yang perlu Anda ketahui adalah melawan Angers saya tidak bermain karena kualitas lapangan. Pelatih mengatakan kepada saya bahwa saya harus menghindari bermain di atasnya karena cedera adduktor saya.  Saya menolak untuk melakukan pemanasan setelah pertandingan karena alasan yang sama," jelasnya.

AYO BACA : Unggah Bernada Rasis di Medsos, Cavani Terancam Sanksi dari FA

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar