Yamaha

Kondisi Terkini Striker Wolves yang Alami Retak Tengkorak Kepala

  Selasa, 01 Desember 2020   Khoirur Rozi
Striker Wolverhampton, Raul Jimenez tergeletak usai berbenturan dengan David Luiz. (Skysport)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Striker Wolverhampton, Raul Jimenez sudah mulai membaik pascaoperasi tulang tengkorak kepalanya. Dia bahkan sudah bisa berkomunikasi dengan baik sejauh ini.

Diketahui, Jimenez mengalami insiden dengan pemain Arsenal David Luiz. Dia terkapar di tengah lapangan saat laga Wolves melawan Arsenal akhir pekan kemarin. Jimenez pun harus dilarikan ke rumah sakit mengingat cederanya cukup serius.

AYO BACA : Pemain Wolverhampton Jalani Operasi Tengkorak Kepala

Akibat benturan keras itu Jimenez harus menjalani serangkaian pemeriksaan medis termasuk operasi di kepalanya. Dia menderita patah tulang tengkorak kepala.

Kekinian kondisinya semakin membaik. Dia dapat berbicara untuk pertama kalinya sejak insiden itu terjadi. Jimenez pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menolongnya.

AYO BACA : Unggah Bernada Rasis di Medsos, Cavani Terancam Sanksi dari FA

"Terima kasih atas dukungan Anda semua. Saya akan menjalani perawatan dan saya berharap untuk segera kembali ke lapangan," kata Jimenez dikutip dari Metro, Selasa (1/12/2020).

Sementara itu, David Luiz tidak mengalami cedera yang parah seperti Jimenez. Dia hanya mengenakan perban di kepalanya dan dapat melanjutkan pertandingan.

Pertandingan antara Arsenal melawan Wolverhampton berakhir dengan skor 1-2. Dua gol Wolves masing-masing dicetak Pedro neto dan Daniel Podence. Sedangkan gol tunggal Arsenal dicetak Gabriel.

Tambahan tiga poin membuat Wolves bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 17 poin. Arsenal sendiri turun peringkat ke posisi 14 dengan 13 poin.

AYO BACA : Tak Menyerah, Arsenal Bidik Houssem Aouar Awal Tahun Depan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar