Yamaha

Kalian Perlu Tahu! Begini Cara Aktifkan Wi-Fi Gratis TransJakarta di 252 Halte

  Selasa, 01 Desember 2020   Aini Tartinia
Acara peluncuran Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi di 252 halte TransJakarta/dok: Humas TransJakarta

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Demi meningkatkan fasilitas tambahan bagi para pengguna jasa layanan TransJakarta (TJ), Kali ini, PT TransJakarta menyediakan layanan Wi-Fi berkecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota di 252 halte mulai hari ini.

Direktur Utama PT TransJakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengatakan, layanan Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan TransJakarta, baik yang akan melakukan perjalanan ataupun saat transit di 13 koridor utama TransJakarta.

AYO BACA : Asyik, TransJakarta Siapkan Wi-Fi Berkecepatan Tinggi Gratis Tanpa Batas Kuota di Semua Halte Koridor

"Wi-Fi berkecepatan tinggi dan tanpa batas kuota ini didukung dengan kapasitas sebesar 5GB Bandwith secara total pada 2020. Wi-Fi ni memiliki high speed mencapai 20 Mbps," ujar Jhony dalam keterangan resminya, Selasa (1/12/2020).

Bagaimana cara menggunakan Tije High Speed Wi-Fi? Kalian tidak perlu melakukan registrasi atau pendaftaran khusus. Cukup aktifkan di handphone masing-masing.

AYO BACA : Dinilai Bisa Bertahan saat Pandemi, Dalam Seminggu Transjakarta Raih Dua Penghargaan

Kemudian, hubungkan pada Tije-High Speed Wifi, lalu kalian langsung dapat menikmati internet kecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota di seluruh halte TransJakarta.

"Tije High Speed Wi-Fi aktif selama jam layanan halte. Pelanggan dapat mengakses selama berjam-jam layanan operasional Transjakarta," lanjut Jhony.

TransJakarta juga berencana meningkatkan kapasitas bandwith yang bakal dinaikkan menjadi 10 GBps pada 2021 untuk mendukung performa layanan Wi-Fi di seluruh halte TransJakarta.

"Peningkatan akan terus dilakukan seiring bertumbuhnya jumlah pelanggan, sehingga kualitas layanan kecepatan internet bagi pelanggan tetap stabil dan terjaga," kata Jhony.

Selain itu, fasilitas Tije High Speed Wi-Fi tanpa bayar dan tanpa batas kuota ini akan memudahkan pelanggan TransJakarta untuk mengunduh aplikasi Tije, serta membeli Tiket QR pun menjadi lebih mudah di semua lokasi halte TransJakarta.

AYO BACA : Beberapa Halte Rusak, Transjakarta Modifikasi Sejumlah Rute dan Koridor. Berikut Jadwal Barunya!

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar