Yamaha

Dilema Rumah Orang Tua Mahfud MD Digerebek Massa Berpeci

  Rabu, 02 Desember 2020   Fitria Rahmawati
Menkopolhukam Mahfud MD saat di Pagelaran Kraton Yogyakarta, Senin (31/08/2020). [Suara.com/Yvestaputu sastrosoendjojo]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Rumah Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD di Pamekasan Madura digrebek kawanan massa mengenakkan peci. Rumah tersebut dihuni ibunda Mahfud.

Sebagai Menteri, Mahfud blak-blakan dilema terhadap caranya menanggapi para massa tersebut. Ia mengatakan, jika mengurus massa tersebut maka dikhawatirkan memiliki kepentingan dengan jabatannya yang sekarang dipegang yakni sebagai menteri.

"Saya selalu berusaha menghindar untuk menindak orang yang menyerang pribadi saya karena khawatir egois dan sewenang-wenang karena saya punya jabatan. Saya siap tegas untuk kasus lain yang tak merugikan saya," Mahfud melalui akun Twitternya @mohmahfudmd pada Selasa (1/12/2020). 

AYO BACA : Penusuk Syekh Ali Dikabarkan Gangguang Jiwa, Mahfud MD Minta Dibuktikan di Persidangan

Hanya saja, kata dia, kali ini massa justru menyerang orangtuanya. Massa tersebut menyambangi rumah yang dihuni orang tuanya sambil memanggil-manggil namanya.

"Tapi kali ini mereka mengganggu ibu saya, bukan mengganggu Menko Polhukam," kata dia.

Mahfud pun menegaskan peristiwa tersebut sudah ada yang mengurusnya.

Sebelumnya beredar video di youtube mengenai aksi penggerebekan rumah Mahfud MD di Madura. Video berdurasi 1 menit lebih itu memperlihatkan sekelompok orang mengenakan peci merekam aksi mereka sendiri sambil berteriak "Mahfud, Mahfud!".

AYO BACA : Tes Swab Rizieq Dianggap Ilegal, MER-C Akui Tak Punya Laboratorium Tes Corona

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar