Yamaha

Terkait Dugaan Pelanggaran RS Ummi, Polisi Sudah Periksa 20 Orang

  Kamis, 03 Desember 2020   Husnul Khatimah
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser (Ayojakarta/Husnul Khatimah)

BOGOR TENGAH, AYOJAKARTA.COM -- Polresta Bogor Kota telah memeriksa sebanyak 20 orang terkait kasus RS Ummi dengan dugaan menghambat penanganan penyebaran penyakit menular.

AYO BACA : Beredar Hasil Swab Habib Rizieq, Satgas Covid Kota Bogor: Keasliannya Tak Dapat Dipastikan

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan hari ini merupakan hari terakhir pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang dimintai keterangan.

AYO BACA : Penuhi Panggilan Polisi, Bima Arya Dicecar 14 Pertanyaan Terkait Keberadaan Habib Rizieq

"Kita sudah periksa 20 orang, nanti saya belum tahu pasti kalau misalnya nanti ada perkembangan dari hasil pemeriksaan ya dipanggil (tambah saksi) untuk melengkapi berkas. Hari ini ada 4 yang diperiksa termasuk pak Bima (Wali Kota Bogor)," ujar Hendri, Kamis (3/11/2020).

Dia mengatakan Jumat (4/11/2020), pihaknya akan menyatukan keterangan-keterangan yang telah diberikan saksi untuk dibuatkan kesimpulannya. 

"Besok tim akan mengumpulkan untuk kesimpulan hari Senin. Nanti Senin mekanismenya hasil pemeriksaan ini semua akan dibuat resume oleh penyidik, intisari jawaban itu dilakukan gelar perkara untuk naik tingkat penyidikan," katanya. 

Nantinya penyidikan tersebut akan dilakukan oleh tim dari Bareskrim Polri, Polda Jabar dan Satreskrim Polresta Bogor Kota.

AYO BACA : Pulih dari Covid-19, Bupati Bogor Kembali Masuk Kerja

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar