Yamaha

Real Madrid Ultimatum Zidane Menangkan Tiga Laga Ini

  Kamis, 03 Desember 2020   Khoirur Rozi
Zinedine Zidane (Twitter)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Real Madrid mengultimatum pelatih Zinedine Zidane untuk mengembalikan performa Los Blancos. Zidane diminta memenangkan tiga pertandingan berikutnya.

Dilansir dari Metro, tuntutan tersebut menentukan karir Zidane di Real Madrid. Zidane wajib memenangkan tiga pertandingan jika ingin masih melatih Madrid.

Keputusan itu diambil dewan Real Madrid setelah menurunnya performa Madrid belakangan ini. Teranyar, Madrid dipermalukan Shakhtar Donetsk 2-0 di ajang Liga Champions.

AYO BACA : LIGA EUROPA: Prediksi Arsenal VS Rapid Wien (4 Desember 2020, Susunan Pemain hingga Skor Akhir)

Kekalahan dari Shakhtar membuat Madrid turun peringkat ke posisi 3 klasemen sementara Grup B. Madrid terancam tidak lolos ke babak 16 besar lantaran hanya menyisakan satu laga.

Laga terakhir di Grup B Madrid akan menjamu Borussia Moenchengladbach pada 10 Desember mendatang. Di pertemuan sebelumnya, Madrid bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Moenchengladbach. Tentu ini akan berat bagi Madrid.

Sementara itu, di ajang La Liga Spanyol, Madrid akan menghadapi Sevilla pada akhir pekan ini. Zidane juga diminta untuk memenangkan pertandingan tersebut.

AYO BACA : LIGA EUROPA: Prediksi AS Roma VS Young Boys (4 Desember 2020, Susunan Pemain dan Skor Akhir)

Real Madrid punya cacatan bagus kala menghadapi Sevilla. Di musim lalu, Madrid mampu mengalahkan Sevilla di laga kandang maupun tandang.

Namun, pertemuan kali ini tak mudah bagi Madrid. Dua kekalahan beruntun Sevilla membuat tim ini akan bermain lebih ngotot demi mengalahkan Madrid. Mereka tidak membiarkan begitu saja Madrid mencuri poin.

Kemudian, tantangan besar lainnya bagi Zidane dan Real Madrid adalah pertandingan La Liga kontra Atletico Madrid pada 13 Desember. Walapun bertindak sebagai tuan rumah, laga ini tak mudah bagi Madrid.

Tahun lalu, Madrid dibantai Atletico 3-7 di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Kekalahan memalukan di laga kandang ini patut menjadi catatan bagi Zidane untuk menghadapi Atletico.

Tiga pertandingan menentukan itu harus dilewati Zidane dengan kemenangan. Jika gagal, maka legenda pesepak bola Prancis ini terancam dicoret dari karier kepelatihan Madrid.

AYO BACA : The Gunners Pertimbangkan Rekrut Emi Buendia dari Norwich

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar