Yamaha

Hari Ini Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Rizieq Shihab dan Menantunya

  Senin, 07 Desember 2020   Fitria Rahmawati
Polisi hari ini menjadwalkan memeriksa Rizieq Shihab dan menantunya, Hanif, atas kasus kerumunan massa di beberapa lokasi di Jakarta, termasuk acara mantu di kediamannya/ instagram Tittiek Soeharto

SENAYAN, AYOJAKARTA.COM - Ketua Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, serta menantunya, Hanif Alatas, dijadwalkan akan diperiksa polisi hari ini, Senin (7/12/2020). Pemeriksaan tersebut dilakukan karena Rizieq urung hadir dalam panggilan pertama usai membuat acara yang menimbulkan kerumunan saat PSBB.

AYO BACA : Polisi Ultimatum Simpatisan yang akan Kawal Rizieq Shihab

Menanggapi hal itu, Sekretaris Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar mengatakan, belum ada konfirmasi kliennya akan hadir dalam pemeriksaan. Ia pun tak bisa memastikan hal tersebut.

AYO BACA : Beredar Hasil Swab Habib Rizieq, Satgas Covid Kota Bogor: Keasliannya Tak Dapat Dipastikan

"Besok (hari ini) dikabari ya," kata Aziz saat dihubungi Suara.com, Minggu (6/12/2020).

Agenda pemeriksaan hari ini merupakan tindak lanjut atas penggilan pemeriksaan kedua yang dilayangkan penyidik kepada Rizieq dan Hanif pada Rabu (2/12/2020) lalu.

Sementara itu, Aziz menyatakan bahwa kekinian kondisi Rizieq telah membaik. Meski dia belum bisa memastikan apakah pentolan FPI tersebut bisa atau tidak memenuhi penggilan penyidik hari ini.

"Alhamdulillah (kondisi Rizieq) sehat," katanya.

AYO BACA : Penuhi Panggilan Polisi, Bima Arya Dicecar 14 Pertanyaan Terkait Keberadaan Habib Rizieq

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar