Yamaha

Ratusan Orang di Cileungsi Terkena Operasi Protokol Kesehatan

  Jumat, 11 Desember 2020   Husnul Khatimah
Operasi yustisi penertiban pelanggar protokol kesehatan di fly over Cileungsi, Jumat (11/12/2020).(dok)

CILEUNGSI, AYOJAKARTA.COM -- Polsek Cileugsi, Koramil, dan Sat Pol PP Kecamatan Cileungsi menggelar operasi yustisi penertiban pelanggar protokol kesehatan di Fly Over Cileungsi, Jumat (11/12/2020).

AYO BACA : Kota Bogor Catat 65 Kasus Baru Covid-19

Kapolsek Cileungsi AKP Benny Cahyadi mengatakan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 yang dilaksanakan secara rutin.

AYO BACA : PGRI Kota Bogor Minta Guru Diberi Vaksin Sebelum Pembelajaran Tatap Muka

"Operasi menyasar para pelanggar protokol kesehatan, dilakukan di berbagai titik keramaian di wilayah  Cileungsi di antaranya yaitu Jalan Raya Cileugsi, fly over Cileungsi, dan di depan Pasar Tohaga Cileungsi," kata Benny.

Dalam operasi ini tim gabungan berhasil memberikan 105 teguran. Bagi para pelanggar yang terjaring pun langsung diberikan sanksi baik  berupa denda maupun sanksi sosial.

"Pemberian sanksi ini sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar sehingga dengan demikian diharapkan ke depan masyarakat dapat lebih dapat mematuhi dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," kata Benny.

Benny mengimbau masyarakat agar berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. 

AYO BACA : Tiga Poin Penting dari Bima Arya Soal PJJ untuk DPR

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar