Yamaha

Berawal Cekcok Adu Mulut, 2 Pria Berkomplot Bunuh Tetangga

  Kamis, 17 Desember 2020   Husnul Khatimah
Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy menunjukkan barang bukti saat gelar perjara di Mapolres Bogor, Kamis (17/12/2020). (Ayojakarta/Husnul Khatimah)

CIBINONG, AYOJAKARTA.COM -- Polres Bogor berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Kareo RT 01/05 Desa Cibadung Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Dua tersangka berinisial A (48) dan F (28) berhasil dibekuk setelah melarikan diri, usai melakukan aksi keji membunuh korban yang merupakan tetangganya yakni I (48)

AYO BACA : Resmikan Penggunaan e-BBM, Panglima TNI: Digitalisasi Pengelolaan BMP Langkah Inovatif dan Adaptif

Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy mengatakan tindak pidana pembunuhan terjadi karena bermula dari cekcok mulut lantaran perselisihan keluarga yang terjadi.

"Kedua pelaku ini melakukan aksi pembunuhan pada hari Rabu (2/12), karena adanya perselisihan keluarga," ujar Roland, Kamis (17/12/2020).

AYO BACA : Kasus Covid-19 Kota Bogor Tak Kunjung Membaik, Ini Pesan dari Danrem Suryakancana

Kedua tersangka pembunuhan sempat melarikan diri selama 8 hari dan berhasil dibekuk di Cisaat Sukabumi pada Kamis (10/12).

"Sejumlah barang bukti berupa sebilah pedang, satu buah kayu, pakaian dan satu unit sepeda motor berhasil kami amankan," kata Roland.

Polisi mengenakan pasal 340 dan pasal 338 dan atau Pasal 351 ayat (3) dan atau pasal 2 ayat (1) UU Darurat nomor 12 tahun1951, dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.

AYO BACA : Rapid Test Massal PKK, Bima Arya: Situasi Masih Jauh dari Aman

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar