Yamaha

Jalan Poros Tengah Timur Bogor Rampung Dibuka, Solusi Atasi Kemacetan Puncak

  Rabu, 23 Desember 2020   Husnul Khatimah
Jalur poros Tengah Timur telah selesai dibuka melalui program karya bakti bersama Kodim 0621 Kabupaten Bogor. (dok)

CIBINONG, AYOJAKARTA.COM -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudi mengatakan jalur poros Tengah Timur telah selesai dibuka melalui program karya bakti bersama Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

Dia mengatakan dengan selesainya pembukaan jalan dengan lebar 30 meter dan panjang 1,1 kilometer itu berarti telah melewati tahap awal untuk mewujudkan jalur Poros Tengah Timur yang didambakan sebagai solusi kemacetan Puncak dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Jalan Poros Tengah Timur nantinya akan menghubungkan Simpang Sirkuit Sentul dan Jalan Raya Transyogi di Tanjungsari dengan panjang kurang lebih 50 KM, untuk titik awal yang masih di wilayah Babakan Madang dan tembusnya sampai ke Kabupaten Cianjur," katanya, Rabu (23/12/2020).

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan semua pihak yang telah mendukung terselesaikannya Program Karya Bakti Skala Besar tahun 2020.

"Kebersamaan ini hendaknya terus dipelihara dengan semangat gotong royong antara TNI-Polri-Pemerintah Daerah dan segenap elemen masyarakat di Kabupaten Bogor untuk membangun bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Burhanudin juga berharap dengan dilakukannya pembukaan jalan Poros Tengah Timur, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat akan semakin yakin untuk membangun jalur puncak II ini.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar