Yamaha

Jelang Natal, Jalur Menuju Puncak Lancar Pagi Ini

  Kamis, 24 Desember 2020   Fitria Rahmawati
ilustrasi jalur Puncak Bogor/ suara.com

KABUPATEN BOGOR, AYOJAKARTA.COM - Kanit Turjawali Satlantas Polres Bogor, Ipda Ardian mengatakan, jalur menuju puncak menjelang perayaan Natal masih terlihat lancar pada Kamis (24/12/2020) pagi pukul 08.00 WIB. 

Menurut pantauannya, volume kendaraan belum meningkat secara signifikan, serta belum terlihat kepadatan di sepanjang jalur tersebut. Arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak di Exit Tol Ciawi terpantau lancar. Tidak ada antrean panjang kendaraan yang keluar dari gerbang tol.

"Pagi ini arus kendaraan dari Jakarta di pintu keluar tol antrean hanya dua kendaraan saja. Di interchange yang ke arah Puncak juga lancar tidak ada hambatan," kata Ardian ketika dikonfirmasi.

AYO BACA : Penyaluran Air Bersih di Jakarta Baru 65 Persen

Ardian mengatakan, di sekitar kawasan Megamendung terdapat antrean kendaraan, namun hanya sekitar 800 meter. Selain itu, arus lalu lintas di sekitar Pasar Cisarua hingga Simpang Taman Safari masih lancar.

"Jadi secara umum kondisinya masih lancar. Hanya sedikit antrean di Megamendung saja," jelasnya.

Sementara itu, diketahui Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor dan aparat gabungan lainnya sedang menggelar Operasi Yustisi di Simpang Gadog. Petugas memeriksa kendaraan yang menuju kawasan Puncak secara acak, termasuk menunjukan surat hasil tes rapid antigen.

"Memang sekarang Satgas sedang Operasi Yustisi di depan Pos Gadog yang menuju Puncak. Pemeriksaan protokol kesehatan juga surat rapid tes," tutup Ardian.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar