Yamaha

Shkodran Mustafi Semakin Dekat ke Barcelona

  Kamis, 24 Desember 2020   Khoirur Rozi
Logo Barcelona

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Kabar kepindahan pemain belakang Arsenal, Shkodran Mustafi ke Barcelona semakin tampak ke permukaan. Agen Shkodran Mustafi, Emre Ozturk telah mengkonfirmasi pihaknya sudah menjajaki negoisasi dengan raksasa Spanyol itu.

Menurut Ozturk, bek berusia 28 tahun itu kemungkinan besar bakal hengkang dari Arsenal pada bursa transfer Januari mendatang. Dia memastikan Mustafi menolak tawaran Arsenal untuk kontrak baru.

"Saya di Barcelona bukan karena Yusuf Demir, tapi karena Shkodran Mustafi dari Arsenal, yang juga kami wakili," katanya dikutip dari Metro Sport, Kamis (24/12/2020).

Kepindahan Mustafi ke Barca memang sudah ramai diperbincangkan sejak bursa transfer musim lalu. Di bawah kepelatihan Mikel Arteta, Mustafi sudah jarang dimainkan sejak dua musim terakhir.

Kontrak Mustafi juga akan berakhir pada 30 Juni 2021 atau akhir musim ini. Sehingga jika dia meninggalkan Arsenal Januari mendatang merupakan waktu yang tepat.

Di samping itu, Barcelona sangat menginginkan Mustafi bergabung. Mereka tengah mengalami krisis pemain belakang akibat cedera. Barcelona saat ini hanya punya empat bek yang dua di antaranya sedang cedera.

Maka tak heran jika Barcelona berhasrat merekrut Mustafi dari Arsenal Januari mendatang. Keberadaan Mustafi diharapkan bisa memperkokoh lini belakang Barca.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar