Yamaha

Tunjang Pariwisata Lokal, Pemerintah Pusat Berikan Sarana Prasarana Covid-19 untuk Kepulauan Seribu

  Senin, 28 Desember 2020   Icheiko Ramadhanty
proses pendistrubusian bantuan untuk pariwisata di Kepulauan Seribu / beritajakarta.id

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu mendistribusikan sarana dan prasarana penunjang untuk mencegah penularan Covid-19. 

Bantuan yang didistribusikan tersebut berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Astuti mengatakan, bantuan tersebut merupakan dukungan revitalisasi sarana dan prasarana kebersihan di Kepulauan Seribu dalam rangka program pencegahan penyebaran Covid-19 di bidang pariwisata dari pemerintah pusat.

AYO BACA : Antisipasi Varian Baru Corona, Penerbangan dari Inggris Dilarang di Indonesia

"Bantuan itu kita distribusikan langsung ke enam kelurahan setelah serah terima dengan perwakilan Kemenparekraf RI," ujarnya, dilansir dari beritajakarta.id, Senin (28/12/2020).

Ia menambahkan, bantuan ini merupakan program penyediaan pengembangan destinasi pariwisata dimana setiap kelurahan diberikan wastafel portable, sabun cair, dan hand sanitizer.

"Semoga bantuan ini bisa menunjang pelaksanaan penerapan protokol kesehatan, terutama di lokasi-lokasi wisata di pulau permukiman," tandasnya.

AYO BACA : Warga Kota Bekasi, Perhatikan 8 Instruksi Wali Kota saat Tahun Baru

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar