Yamaha

Striker Madrid Diincar Klub Papan Tengah Liga Primer Inggris

  Senin, 28 Desember 2020   Khoirur Rozi
Logo Real Madrid

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Striker Real Madrid Luka Jovic tengah menjadi incaran klub papan tengah Liga Primer Inggris, Wolves. Pemain berusia 23 tahun ini memang menjadi target sejumlah klub Eropa.

Cedera tengkorak kepala yang dialami Raul Jimenez memaksa Wolves mencari penyerang di bursa transfer Januari mendatang. Menurut para petinggi klub, Jovic dinilai sebagai pemain yang tepat mengisi lini depan Wolves.

AYO BACA : Ditahan Imbang, Liverpool Tetap Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

Bos Wolves, Santo mengungkapkan performa lini depan mereka menurun sejak Jimenez cedera. Oleh karena itu, klub membutuhkan pemain bertalenta untuk menjadi pendobrak pertahanan lawan.

"Ketidakhadirannya (Jimenez) berdampak buruk bagi tim. Ini bukan hanya tentang apa yang dia lakukan di lapangan, ini tentang apa yang dia berikan untuk skuad," kata Santo dikutip dari The Sun, Senin (28/12/2020).

AYO BACA : Manchester City Kalahkan Newcastle 2-0 di Etihad Stadium

Namun, untuk mendatangkan Jovic, Wolves punya pesaing dari klub besar Italia, AC Milan. Diketahui Milan juga menginginkan pemain berkebangsaan Serbia itu.

Selain itu, meskipun Jovic hanya jadi pemain pelapis yang banyak duduk di bangku cadangan, Madrid tak ingin merugi. Mereka mungkin mau melepas Jovic dengan harga setimpal dengan uang yang telah dikeluarkan.

Madrid merekrut Jovic dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019 seharga 55 juta Pound. Harga beli ini menjadi patokan jika ada klub yang menginginkan Jovic.

Harga tersebut dikabarkan di luar anggaran Wolves untuk merekrut seorang pemain. Tetapi, Madrid tampaknya juga bersedia meminjamkan Jovic sebelum ada kesepakatan transfer permanen.

AYO BACA : Kalahkan Chelsea, Arsenal Akhiri Puasa Kemenangan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar