Yamaha

Tertinggal Poin dari Atletico, Zidane: La Liga Masih Panjang

  Jumat, 01 Januari 2021   Budi Cahyono
Logo Real Madrid

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Dua tim asal Kota Madrid menorehkan hasil berbeda dalam laga tutup tahun Liga Spanyol, Kamis (31/12/2020), dini hari WIB.

Real Madrid bermain imbang 1-1 kontra Elche. Sementara pesaingnya, Atletico Madrid mengemas poin sempurna saat mengatasi Getafe, 1-0.

Di papan klasemen sementara, Atletico kembali mengungguli Madrid dengan selisih dua poin.

Padahal, sebelum pertandingan dini hari tadi, Madrid memiliki koleksi poin yang sama dengan Atletico. Namun perlu dicatat, kalau Atletico punya dua pertandingan di tangan, yang berpotensi makin menjauh dari kejaran Madrid.

Meski demikian, pelatih Madrid Zinedine Zidane, masih santai melihat timnya kembali tertinggal oleh skuad asuhan Diego Simeone tersebut.

''(Atletico Madrid) tidak kalah, tapi La Liga masih panjang. Masih ada perjalanan yang jauh untuk dicapai dan semua tim akan kehilangan poin,'' ujar Zidane, dikutip dari Marca, Kamis (31/12/2020)

Di sisi lain, penggawa Madrid, Casemiro, mengaku kecewa karena timnya hanya pulang dengan membawa satu poin. Padahal, timnya menargetkan bisa meraih tiga poin di kandang Elche. Ia menyebut timnya sudah mengawali laga dengan baik dan punya peluang untuk mencetak lebih dari satu gol.

''Tapi dengan satu permainan, mereka mencetak gol. Kami berjuang, tapi selalu kesulitan menemukan ruang. Mereka semua bertahan, walaupun kami tahu akan menghadapi hal tersebut,'' ujar Casemiro.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar