Yamaha

Dipermalukan Manchester City, Posisi Lampard di Ujung Tanduk

  Senin, 04 Januari 2021   Budi Cahyono
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Twitter)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Manchester City tampil trengginas saat memalukan Chelsea di Stamford Brirdge pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris, Senin (4/1/2021) dini hari WIB. Skor berakhir 1-3 untuk kemenangan City.

The Blues cuma mampu mencetak gol lewat Callum Hudson-Odoi pada menit 90+2, setelah kebobolan tiga gol lebih dulu lewat Ilkay Gundogan (18'), Phil Foden (21'), dan Kevin De Bruyne (34').

Kekalahan di kandang ini membuat posisi juru taktik Chelsea, Frank Lampard di ujung tanduk. Nirpoin ini membuat Chelsea sudah gagal menang dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

AYO BACA : Permalukan Chelsea, Manchester City Masuk 5 Besar (Hasil, Klasemen, Liga Primer Inggris)

Bahkan sejak 5 Desember, tim asal London itu cuma meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan di liga.

Kondisi ini membuat posisi Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea disebut-sebut tidak aman. Kekalahan telak dari Manchester City membuatnya kian terancam dipecat.

Terkait hal itu, Lampard memilih bersikap tenang. Dia tak khawatir dengan isu pemecatan yang tengah kencang berhembus, dan memilih untuk fokus mencari solusi mendongkrak performa Chelsea.

AYO BACA : Kemas Poin Sempurna, Milan Ambil Alih Puncak Klasemen dari Inter (Hasil, Klasemen, Liga Italia)

"Tekanan tetap konstan dalam pekerjaan ini, dan Anda tahu saat-saat sulit seperti ini akan hadir," kata Frank Lampard dikutip dari Football London, Senin (4/12/2021).

"Saya menyadari hal itu dan tugas saya adalah tetap bekerja," tambahnya.

Hasil ini membuat Chelsea untuk sementara terlempar dari posisi lima besar. The Blues saat ini berada di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 26 poin dari 17 pertandingan.

Sementara Manchester City terdongkrak naik ke peringkat kelima. Kemenangan ini membuat The Citizen mengumpulkan 29 poin dari 15 pertandingan.

AYO BACA : 10 Pemain AC Milan Kalahkan Benevento, Pioli: Pemain Tunjukkan Intesitas, Semangat, dan Percaya Diri

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar