Yamaha

Granat Aktif Ditemukan di Duren Sawit

  Kamis, 07 Januari 2021   Fitria Rahmawati
Sebuah granat dan tujuh butir peluru ditemukan di kebun kosong Jalan KH. Maisin, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. (Foto dok. ist)

DUREN SAWIT, AYOJAKARTA.COM - Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika Aktadivia mengemukakan, seorang warga menemukan adanya granat aktif jenis nanas beserta tujuh peluru di sebuah kebun kosong di wilayah Jalan KH Maisin, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Granat dan peluru yang diduga masih aktif itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pada Kamis (7/1/2020) siang hari ini.

Dari foto yang diinfokan melalui Suara.com - jaringan Ayojakarta, peledak tersebut ditemukan beserta peluru yang tersimpan di dalam dompet kulit warna cokelat yang tertimbun dedaunan kering. Bahkan tujuh peluru tersebut ditemukan berikut dengan magasinnya.

AYO BACA : PSBB JAWA – BALI: Analis Prediksi Berimbas Akan Marak Aksi Jual Saham

"Jadi memang benar ada penemuan sebuah granat dan tujuh buah amunisi berikut dengan magasin," kata Rensa kepada wartawan, Kamis (7/1/2021).

Kekinian granat dan peluru tersebut pun telah diamankan oleh tim Gegana. Rensa belum dapat memastikan apakah granat dan peluru tersebut masih berstatus aktif atau tidak.

"Apakah nanti dihancurkan ataupun diledakan untuk hasilnya nanti mungkin yang memberikan statement dari Gegana," katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar