Yamaha

Wali Kota Bandung Positif Covid-19

  Jumat, 08 Januari 2021   Budi Cahyono
Wali Kota Bandung Oded M. Danial dinyatakan positif Covid-19 (dok Instagram)

AYO BACA : JADWAL VAKSINASI COVID-19: Komorbid Ini Yang Membuat Orang Tidak Bisa Menerima Vaksin Covid-19

AYO BACA : JADWAL VAKSINASI COVID-19: Begini Cara Registrasi dan Verifikasi Pemberian Vaksin Sinovac

BANDUNG, AYOJAKARTA.COM -- Wali Kota Bandung Oded M Danial dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut diumumkan melalui akun instagram pribadinya, @mangoded_md, Jumat (8/1/2021).

Dalam video pernyataan tersebut, Oded menyebut bahwa dirinya masuk ke dalam kategori OTG alias orang tanpa gejala. Saat ini Oded tengah menjalani isolasi mandiri.

"Mang Oded mengiformasikan bahwa saat ini Mang Oded positif terpapar virus Corona dengan kategori tanpa gejala. Saat ini sudah melakukan karantina mandiri," ungkapnya.

Dia mengimbau kepada siapa pun yang pernah melakukan kontak dengan dirinya selama lebih dari 15 menit dalam jarak kurang dari 1 meter di rentang waktu 4-7 Januari 2021 agar melakukan karantina mandiri. Dia juga meminta agar warga yang mengalami gejala menyerupai Covid-19 untuk menghubungi puskesmas terdekat.

"Mang Oded mohon doa dari seluruh warga Kota Bandung agar segera disembuhkan oleh Allah, dan dapat melalui proses karantina tanpa kendala," ungkapnya.

Dia juga mengimbau agar seluruh warga Kota Bandung dapat menerapkan protokol kesehatan dengan lebih ketat sehari-harinya. (Nur Khansa)

AYO BACA : JADWAL VAKSINASI COVID-19: Satgas Bilang Jangan Percaya Hoaks Tentang Sinovac

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar