Yamaha

Cedera, Dybala dan McKennie Menepi saat Menjamu Genoa di Coppa Italia

  Selasa, 12 Januari 2021   Budi Cahyono
Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengalami cedera dalam laga Liga Italia 2020/2021 kontra Sassuolo di Juventus Stadium, Turin, Senin (11/1/2021) dini hari WIB. [MARCO BERTORELLO / AFP]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Dua pemain kunci Juventus, Paulo Dybala dan Weston McKennie terpaksa menepi untuk beberapa waktu karena dibekap cedera.

AYO BACA : Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kalahkah Granada 4-0, Madrid Imbang 0-0 Lawan Osasuna

Kemungkinan besar juru taktik Juventus Andrea Pirlo tak menyertakan nama Dybala dan McKennie dalam daftar susunan pemain saat menjamu Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 2020/2021, tengah pekan ini.

AYO BACA : Elkan Baggot Jadi Perbincangan Media Inggris, Ini Sebabnya...

Dybala disebut Pirlo kemungkinan mengalami cedera ligamen lutut. Cedera pemain asal Argentina tersebut didapat saat bertemu Sassuolo pada lanjutan kompetisi Serie A, Senin (11/1/2021), dini hari WIB. Dybala digantikan Dujan Kulusevski pada menit ke-43.

Mantan bintang Palermo itu membuat penampilan ke-11 di Liga Italia  musim ini di Allianz Stadium, tetapi sekarang terancam absen lama.

"Dybala mengalami cedera sedikit di bawah lutut," ungkap Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Tidak hanya Dybala, Pirlo juga memberikan kabar tak sedap terkait perkembangan gelandang McKennie. “Hari ini dia (McKennie) merasakan sakit. Kami akan lihat perkembangan selanjutnya,” tutur pelatih berusia 41 tahun itu.

AYO BACA : Piala FA: Hakim Ziyech Jadi Motor Serangan Chelsea saat Mengalahkan Morecambe

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar