Yamaha

VAKSINASI PERDANA COVID-19: Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Wakili Kaum Milenial

  Rabu, 13 Januari 2021   Husnul Khatimah
Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Wakili Kaum Milenial (Republika)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Artis Raffi Ahmad ikut menjadi salah satu penerima vaksinasi perdana Covid-19, Rabu (13/1/2021).

Raffi, yang mengenakan masker serta face shield, adalah penerima vaksin pertama yang mewakili generasi muda mengacungkan jempolnya saat disuntik di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

AYO BACA : VAKSINASI PERDANA COVID-19: Jokowi Sebut Vaksinasi Berlanjut hingga Tingkat Kabupaten dan Kota di 34 Provinsi

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19, Reisa Broto Asmoro mengatakan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Ia berharap, masyarakat ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," ujar Reisa.

AYO BACA : Jadi Vaksinator Perdana, Dokter Abdul Muthalib Mengaku Grogi

Suami Nagita Slavina juga membagikan momen persiapan vaksinasi perdana Covid-19 melalui unggahan Instagram. Dia mengunggah undangan penerima vaksin sebagai perwakilan milenial. Lewat Instagram Stories, Raffi juga menunjukkan ID Card penerima vaksin Covid-19.

Dalam akun yang sama, Nagita Slavina beserta putra mereka, Rafathar, juga tampak menyaksikan proses vaksinasi Raffi melalui layar televisi. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga menjalani vaksinasi Covid-19 menggunakan vaksin Sinovac.

Vaksinatornya adalah Wakil Ketua Dokter Kepersidenan Prof Abdul Mutalib. Sebelum diberi izin mendapatkan vaksin, para peserta hari ini melewati beberapa pemeriksaan seperti tekanan darah dan suhu tubuh.

Setelah Presiden Jokowi dan juga para tokoh, esok hari Kamis (13/1), vaksin akan disuntikkan ke kepala daerah dan tenaga kesehatan yang memenuhi syarat seperti berusia 18-59 tahun, tanpa komorbid, dan tak pernah terinfeksi Covid-19.

AYO BACA : Kebijakan Baru WhatsApp Jadi Sorotan, Percakapan di WA Dinilai Bisa Diintip

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar