Yamaha

Ratusan Fasilitas Kesehatan di Jakarta Bakal Gelar Vaksinasi Covid-19

  Jumat, 15 Januari 2021   Aini Tartinia
simulasi uji klinis vaksin covid-19 (Ayobandung.com)
GAMBIR, AYOJAKARTA.COM -- Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta mencatat ratusan fasilitas kesehatan (faskes) sudah terdaftar untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 
 
\"Yang saat ini sudah teregister secara sistem 488 (faskes),\" ucap Kadinkes DKI Jakarta, Widyastuti dalam acara diskusi Kesiapan Vaksin Covid-19 di YouTube Pemprov DKI, Kamis (14/1/2021),\"
 
Ratusan fasilitas kesehatan yang terdaftar untuk melakukan vaksinasi terdiri dari puskesmas, rumah sakit, serta klinik yang tersebar di wilayah ibu kota.
 
Widyastuti menjelaskan bahwa faskes tersebut akan memulai vaksinasi bergantung sesuai dengan waktu registrasi dari tempat masing-masing.
 
\"Tergantung faskes masing-masing sesuai dengan yang teregister di tempatnya masing-masing. Contoh hari ini (kemarin), sebagian puskesmas sudah mulai, RSCM sudah mulai, RSUD Cengkareng sudah mulai, silahkan. Kita berikan kebebasan sesuai aturan yang berlaku,\" tambah Widyastuti.
 
Diketahui, sebaran 488 faskes yang terdaftar melakukan vaksinasi, yaitu di Jakarta Barat sebanyak 73 faskes, Jakarta Pusat 92 faskes, Jakarta Selatan 127, Jakarta Timur 103, Jakarta Utara 85, Kepulauan Seribu 8 faskes.

AYO BACA : Gempa Mamuju: Data BPBD Sebut 3 Meninggal Dunia, Ribuan Orang Mengungsi

AYO BACA : Jadwal Pemadaman Listrik Wilayah Depok Jumat 15 Januari 2021

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar