Yamaha

Ingin Dapat Kartu Layanan Gratis Naik Transjakarta? Begini Cara dan Syaratnya!

  Jumat, 15 Januari 2021   Icheiko Ramadhanty
Salah satu armada bus Transjakarta sedang melakukan naik dan turun penumpang di salah satu halte / beritajakarta.id

TEBET, AYOJAKARTA.COM – PT Transjakarta membuka layanan proses pendaftaran dan pengurusan kartu layanan gratis Transjakarta (TJ Card) yang hilang atau rusak. Para pengguna bisa mendapatkan layanan ini secara online melalui http://bit.ly/LayananGratisTJ per 18 Januari 2021.

Selain itu, masyarakat juga dapat memperpanjang kartu tersebut jika sebelumnya sudah memilikinya. Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris, menjelaskan untuk proses perpanjangan (represo) kartu layanan gratis TJ Card, dapat dilakukan dengan datang ke Bank DKI yang terletak di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan atau di kantor Bank DKI yang berada di kantor wali kota.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 1500-102 atau pilih menu hallo TiJe pada aplikasi Tije atau mention akun twitter resmi Transjakarta @pt_transjakarta," ujar Betris, dilansir dari beritajakarta.id, Kamis (14/1/2021).

Lebih lanjut Betris menuturkan, tidak semua pelanggan Transjakarta dapat memiliki TJ Card. TJ Card hanya bisa dimiliki di antaranya oleh Lansia yang memiliki KTP DKI Jakarta, penyandang disabilitas, anggota Veteran RI, pengurus masjid, pendidik atau tenaga kependidikan pada PAUD, dan Jumantik.

"Pengguna TJ Card pengajuannya diproses oleh PT Transjakarta dan pencetakan kartunya bekerja sama dengan Bank DKI," tandasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar