Yamaha

JAKARTA SELATAN: 228 Keluarga di Kelurahan Karet Semanggi Terima BST

  Minggu, 17 Januari 2021   Eries Adlin
JAKARTA SELATAN: 228 Keluarga di Kelurahan Karet Semanggi Terima BST (ilustrasi)/selatan.jakarta.go.id

 

KARET, AYOJAKARTA.COM – Sebanyak 228 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari RW 02, RW  03, dan RW 04 Kelurahan Karet Semanggi, Jakarta Selatan, menerima bantuan sosial tunai (BST).

Dari hasil monitoring Kelurahan Karet Semanggi, penyaluran BST untuk warga terdampak Covid-19 dari Kementerian Sosial tersebut berjalan dengan baik dan juga lancar. Pembagian berlangsung di Kantor Sekretariat RW 02, Jalan Metrix, RT 006/RW 02, Jumat (15 Januari 2021).

“Alhamdulilah kegiatan monitoring pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) ini berjalan dengan baik dan lancar kepada Keluarga Penerima Manfaat. Pendistribusian BST di wilayah Karet Semanggi sebanyak 228 KK yang terdiri dari RW 02, RW 03, RW 04,” ujar Lurah Karet Semanggi Ahmad Yani seperti dilansir selatan.jakarta.go.id.

Yani menambahkan saat kegiatan berlangsung, para petugas maupun penerima juga telah mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan yakni Mencuci tangan, Memakai masker, dan juga Menjaga jarak.

“Saat kegiatan berlangsung para petugas maupun penerima juga patuh terhadap peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan atau 3M,” ungkap Yani.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar