Yamaha

Tanpa Modifikasi, Pajero Sport Rockford Fosgate Sajikan Sensasi Audio Powerful

  Kamis, 21 Januari 2021   Budi Cahyono
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition, tampil sangar dengan balutan cat hitam [PT MMKSI].

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), menghadirkan produk edisi terbatas Pajero Sport yaitu Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition.

Di edisi terbatas ini, Mitsubishi menghadirkan audio yang menggelegar dalam mobil terbarunya, sehingga pemilik mobil tidak perlu repot lagi memodifikasi.

Lalu apa bedanya edisi terbatas ini dengan varian Pajero lainnya? Cara membedakan antara varian Pajero Sport edisi Rockford Fosgate ini dengan tipe standar.

AYO BACA : Mitsubishi Buka Peluang Datangkan Mobil Full Listrik

Melalui varian ini, Mitsubishi berusaha memberikan kenyamanan selama perjalanan bagi pengguna Pajero Sport. Dan yang terpenting adalah, pemilik tidak perlu lagi melakukan modifikasi audio yang akhirnya dapat menghilangkan garansi pabrik.

Konsumen dapat merasakan entertainment powerful lewat audio Rockford Fosgate dalam konfigurasi Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers, serta Subwoofer.

Edisi terbatas dua Mitsubishi Pajero Sport ini bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Harganya dibanderol antara Rp568 juta - Rp609 juta.

AYO BACA : Mitsubishi Klaim Penjualan Xpander Cross Penuhi Target

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar