Yamaha

Joe Biden is Not My President! Begitu Katanya...

  Kamis, 21 Januari 2021   Eries Adlin
Joe Biden is Not My President! Begitu Katanya.../ilustrasi

 

AYOJAKARTA.COM – JOE BIDEN resmi dilantik sebagai Presiden ke-46 Amerika Serikat. Bersama dia, ada Wapres perempuan pertama dalam sejaran Negeri Paman Sam, Kamala Harris.

Biden sah menjadi Presiden AS lewat upacara pelantikan pada Rabu (20 Januari 2021). Mulai pukul 10.00 waktu setempat. Bertempat di Gedung Capitol, Washington DC.

Pelantikan Biden sebagai orang nomor satu AS menjadi perhatian warga, bukan saja di Amrik tetapi juga seluruh dunia, seperti yang sudah-sudah.

Namun, upacara pelantikan Biden terasa lebih riuh karena dia menggantikan sosok yang begitu kontroversial di Amerika Serikat selama kurang lebih 4 tahun terakhir. Siapa lagi kalau bukan, the one and only, Donald Trump.

Keriuhan juga terasa sekali di media sosial terutama Twitter. Apalagi, pendukung fanatik Trump seperti masih gak rela kalau jagoannya keok di Pilpres kemarin. Hmmm, kayak di kita juga gak ya?

Tidak sedikit para lovers Trump yang tetep gak ngakuin Biden sebagai Presiden AS meski sekadar cuitan di Twitter. Dan biasanya, komentar kayak gitu langsung dapet tanggapan dari para haters Trump. Jadi inget cebong sama kampretups.

Ambil contoh kicauan pertama Pak Biden setelah dilantik sebagai Presiden AS di akun Twitter pribadinya yang punya 25,6 juta pengikut. Tuit pendek Biden, It’s a new day in America, sampai artikel ini diturunkan sudah dapat 464,5 ribu retuit, 55,3 ribu rituit dengan kutipan, dan disukai oleh 3,6 juta akun.

Dari segitu banyak komentar dan sejenisnya (pasti gak saya baca semua lah), ada tuit yang menarik banget buat saya dari akun @theprayagtiwari. Oh ya, akun ini juga mem-posting capture-an percakapannya di Twitter terkait dengan kicauan perdana Pak Biden.

Begini isi percakapannya…

Joe Biden: It’s a new day in America (Ini hari baru bagi Amerika)

Lantas @theprayagtiwari kasih komentar

@theprayagtiwari: Joe biden is not my President (Joe Biden bukan presiden saya)

Ngebaca itu mungkin banyak orang yang sewot. Salah satunya (seperti capture-an @theprayagtiwari) adalah @traviselen.

@traviselen: Are you Trump supporter?

Terus, @theprayagtiwari bales ngejawab….

@theprayagtiwari: No, I am from india (Nggak, saya dari India)

Hahahaha….

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar