Yamaha

Hasil Liga Italia: Juventus Jadi Ancaman Serius Duo Milan

  Senin, 25 Januari 2021   Budi Cahyono
Pemain Juventus, Arthur Melo merayakan gol ke gawang Bologna. (dok Republika)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Lambat tapi pasti, Juventus menunjukkan mental juaranya di kompetisi domestik. Tim Zebra kembali mencatatkan hasil positif di tengah para pesaingnya menuai hasil minor.

Juve mengemas poin sempurna saat menjamu Bologna dalam lanjutan Serie A Italia, di Stadion Allianz Turin, Minggu (24/1/2021). Si Nyonya Tua menang 2-0 atas Bologna.

AYO BACA : Hasil Piala FA: Saling Balas Gol, MU Kalahkan Liverpool 3-2

Tambahan tiga poin ini, Juventus menjadi ancaman serius bagi duo Milan, AC Milan dan Inter Milan. Di papan klasemen, Nyonya Tua kini berada di posisi empat, tinggal berjarak tujuh poin dari AC Milan di puncak dan lima angka dari Inter Milan. Bianconeri juga masih punya satu laga sisa lebih banyak karena baru bertanding 18 kali.

Di laga sebelumnya, Milan menelan kekelahan di San Siro dengan skor telak 0-3 atas Atalanta. Sementara Inter harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat dijamu Udinese.

AYO BACA : Menang 4-1, Real Madrid Pangkas Jarak dengan Pemuncak Klasemen (Hasil, Klasemen, Liga Spanyol)

AS Roma sedikit berbeda untuk mempertahankan posisi ketiganya. Roma menang tipis 4-3 atas Spezia yang didapat dengan susah payah.

Menang atas Milan, Atalanta naik ke posisi kelima di klasemen dengan koleksi 36 poin.

Adapun Napoli gagal menghapus duka akibat kekalahan di Piala Super Italia dari Juventus pada tengah pekan.

Bertandang ke markas Verona, Partenopei justru disikat 1-3 yang membuat mereka tertahan di posisi keenam dengan 34 poin.

Lazio meneruskan tren kemenangan mereka menjadi empat laga berturut-turut saat memukul Sassuolo dengan skor 2-1. Hasil itu juga membuat Lazio bertahan di posisi ketujuh untuk menjaga peluang menembus zona Eropa.

AYO BACA : Milan Dipermalukan Atalanta di San Siro, Inter Bermain Imbang Lawan Udinese (Hasil, Klasemen, Liga Italia)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar