Yamaha

Hasil Liga Spanyol: Menang Lawan Valencia, Atletico Madrid Makin Tak Terbendung

  Senin, 25 Januari 2021   Budi Cahyono
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid Luis Suarez seusai menjebol gawang Valencia dalam lanjutan La Liga. Foto: EPA-EFE/BALLESTEROS

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Atletico Madrid kian tak terbendung di LaLiga dan semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Di laga terakhir, Atletico mengempaskan perlawanan Valencia dengan skor 3-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (25/1) dini hari WIB.

AYO BACA : Menang 4-1, Real Madrid Pangkas Jarak dengan Pemuncak Klasemen (Hasil, Klasemen, Liga Spanyol)

Atletico memimpin klasemen dengan nilai 47, unggul tujuh angka dari rival Real Madrid di posisi kedua. Atletico juga punya satu pertandingan tersisa lebih banyak.

Sementara Valencia belum beranjak dari posisi 14. Los Che baru mengumpulkan nilai 20 dari 20 pertandingan. Kekalahan di Wanda Metropolitano merupakan yang kedelapan di liga musim ini.

AYO BACA : Hasil Liga Italia: Juventus Jadi Ancaman Serius Duo Milan

Kombinasi Joao Felix dan Luis Suarez membuat Atletico Madrid tak teradang.

Valencia memimpin secara mengejutkan pada menit ke-11 dengan tendangan jarak jauh yang tak terhentikan dari gelandang Serbia Uros Racic.

Namun sang pemimpin liga merespons pada menit ke-23 ketika Felix menjulurkan kaki untuk menyambut bola sepak pojok dan berbuah gol penyama pada laga di Stadion Wanda Metropolitano.

Penyerang Portugal itu kemudian memanfaatkan bola terobosan untuk melancarkan serangan balik cepat pada awal babak kedua. Pergerakannya melepaskan Suarez, yang melakukan beberapa sentuhan sebelum melepaskan percobaan ke tiang jauh dari sudut sempit untuk membawa Atletico balik memimpin.

Pemain pengganti Angel Correa kemudian menyelesaikan pergerakan apik dari Marcos Llorente pada menit ke-72 untuk memastikan kemenangan liga ketujuh berturut-turut untuk tim asuhan Diego Simeone.

AYO BACA : Hasil Piala FA: Saling Balas Gol, MU Kalahkan Liverpool 3-2

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar