Yamaha

Cegah Penyebaran Covid-19, Dua RW di Pademangan Timur Disemprot Disinfektan

  Rabu, 27 Januari 2021   Aini Tartinia
lustrasi penyemprotan disinfektan. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

PADEMANGAN, AYOJAKARTA.COM - Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara melaksanakan penyemprotan disinfektan di dua Rukun Warga (RW), Selasa (26/1/2021). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah lingkungan warga dari Covid-19.

Lurah Pademangan Timur, Bambang Mulyanto mengatakan, dua lokasi yang disemprot cairan disinfektan itu berada di Jalan Pademangan 4 dan Jalan Pademangan 9.

"Untuk di Jalan Pademangan 4 gang 13 terletak di RT 010 RW 08 dan di Jalan Pademangan 9 yang berada pada wilayah RT01 RW010. Kami menurunkan sebanyak 10 personel untuk menyemprot di dua lokasi tersebut," katanya dilansir utara.jakarta.go.id, Selasa (26/1/2021). 

Bambang menambahkan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya untuk melakukan sterilisasi dikedua lokasi tersebut.

"Pemerintah terus berusaha menjaga lingkungan masyarakat agar tetap bersih dari virus Corona. Tujuan melindungi masyarakat agar dapat beraktivitas di lingkungan yang bersih dan tentunya untuk mewujudkan DKI Jakarta khususnya Jakarta Utara merdeka dari Covid-19," ucapnya.

Bambang berharap upaya yang dilakukan pemerintah diikuti dengan perilaku hidup sehat oleh masyarakat.

"Untuk itu, kami mengimbau masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan dan seminimal mungkin hindari aktivitas di luar rumah. Untuk saat ini cara yang paling efektif mengurangi paparan Covid-19 adalah menerapkan 3M, kami berharap masyarakat Pademangan Timur mau menjalankan hal tersebut," ujarnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar