Yamaha

Kondisi Terkini Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo Usai Positif Corona

  Rabu, 27 Januari 2021   Firda Puri Agustine
Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo. [Ist]/Suara.com

GAMBIR, AYOJAKARTA.COM - Juru Bicara Satgas Penanganan Wiku Adisasmito mengungkapkan kondisi terkini Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo yang terpapar Covid-19.

Wiku menuturkan Doni saat ini masih menjalani isolasi mandiri untuk memulihkan kesehatannya. Namun ia tak menjelaskan lokasi Doni menjalani isolasi mandiri 

"Ketua Satgas memang tertular dan OTG. Sekarang dalam rangka isolasi dan memulihkan kebugaranya agar bisa aktif seperti sebelumnya," ujar Wiku di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (27/1/2021).

Meski menjalani isolasi, Doni kata Wiku masih aktif berkoordinasi dengan Satgas Covid-19. Wiku menyebut kondisi Doni dalam keadaan baik.

"Tetapi sekarang pun beliau masih aktif melakukan koordinasi dengan kita semua. Kondisinya baik," katanya.

Sebelumnya, Doni Monardo mengumumkan dirinya positif tertular virus corona menyusul aktivitas padat dalam sepekan terakhir memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan.

“Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif Covid-19 dengan CT Value 25. Saya sama sekali tidak merasakan gejala apapun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8 kilometer,” tutur Doni dalam siaran pers, Sabtu (23/1/2021).

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar