Yamaha

Syuting 'Ikatan Cinta' Dibubarkan, Arya Saloka Bilang Begini

  Kamis, 28 Januari 2021   Firda Puri Agustine
Arya Saloka / dok. Instagram

BOGOR, AYOJAKARTA.COM - Syuting sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat dibubarkan polisi pada Rabu (27/1/2021). Pemicunya, kegiatan tersebut menimbulkan kerumunan dari warga sekitar di tengah pandemi Covid-19.

Buntut dari pembubaran tersebut, lokasi syuting yang berlokasi di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dilockdown. Arya dan Amanda pun angkat suara.

Lewa sebuah video di Instagram Stories, Arya Saloka berpesan pada masyarakat untuk tidak datang ke lokasi syuting. Sebab kalau terjadi kerumunan lagi, bakal berdampak buruk pada proses syuting.

"Halo saya Arya Saloka, saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. Dan saya ingin menginfokan dukung kami dari rumah saja ya, selalu support kami, terima kasih," kata Arya Saloka.

Amanda Manopo juga menyampaikan hal serupa di Instagram Stories. Kata dia, kalau memang ingin sinetron Ikatan Cinta tetap tayang di teve, sebaiknya masyarakat jangan datang lagi ke lokasi syuting.

"Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya," ujar Amanda Manopo.

"Kita di sini juga kerja dengan ikuti protokol kesehatan, jadi kalau misalkan kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, jadi sebaik mungkin kalian nggak usah datang ke lokasi, takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya lagi.

Kapolsek Megamendung AKP Susilo sebelumnya mengatakan pihaknya membubarkan syuting sinetron Ikatan Cinta karena menyebabkan kerumunan.

"Adanya kegiatan pembuatan film di sini berdampak adanya kerumunan warga sekitar, yang antusias untuk melihat proses pembuatannya, maka kita bubarkan hari ini," katanya.

Susilo mengatakan petugasnya telah menegur pihak rumah produksi agar memberlakukan protokol kesehatan.

"Kami bersama Muspika melakukan pengawasan dan pengetatan di lokasi syuting juga, kita sudah tegur tadi," ujarnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar