Yamaha

Kabar Bahagia, Mohammad Ahsan Umumkan Kelahiran Anaknya di Tengah Perjuangan BWF World Tour Finals

  Jumat, 29 Januari 2021   Husnul Khatimah
Mohammad Ahsan Umumkan Kelahiran Anaknya (Instagram: @king.chayra)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Kabar gembira datang dari pebulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan. Di tengah perjuangan bertanding di ajang BWF World Tour Finals 2020 Ahsan mengumumkan bahwa istrinya telah melahirkan anak ketiganya atau putri keduanya.

Kabar gembira disampaikan Ahsan melalui akun Instagram @king.chayra. Terlihat dalam postingan foto Ahsan tengah melakukan video call yang menunjukkan seorang bayi.

“Masya Allah..Alhamdulillah telah lahir putri kami dalam keadaan sehat walafiat..sedih juga karena baru pertama kali ga bisa nemenin istri bersalin karena tugas..semoga menjadi anak yg solehah dan selalu menjadi penyejuk hati orang tua dan keluarga Aamiiiinn yaa Rabb ..BarakALLAH,” tulis Ahsan, Jumat, (29/1/2021).

Diketahui, Ahsan bersama Hendra Setiawan saat ini tengah berjuang dalam turnamen BWF World Tour Finals 2020. Ahsan/Hendra yang berada di grup B hari ini akan berhadapan dengan ganda putra Malaysia, Soh Woi Yik/ Aroon Chia. Partai tersebut sangat menentukan bagi kedua pasangan agar bisa lolos ke Semifinal.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar