Yamaha

Kabar Duka: Artis Soraya Abdullah Wafat karena Covid-19

  Senin, 01 Februari 2021   Budi Cahyono
Soraya Abdullah [Facebook]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Kabar duka datang dari kalangan artis. Soraya Abdullah dikabarkan meninggal pada usia 42 tahun karena Covid-19.

Kabar duka disampaikan oleh salah seorang sahabat dekat Soraya Abdullah, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik melalui Instagram.

AYO BACA : Kang Pipit 'Preman Pensiun' Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Selamat jalan sahabatku shaliha. Soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha," tulis Umi Pipik dengan emoticon menangis.

"Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya," kata Umi Pipik menyambung.

AYO BACA : Syuting 'Ikatan Cinta' Dibubarkan, Arya Saloka Bilang Begini

Unggahan Umi Pipik pun membuat terkejut warganet. Kemudian, salah seorang akun @rimaidris149 bertanya kepada Umi Pipik mengenai penyakit yang diidap Soraya Abdullah. Umi Pipik menjawab, "Covid mbak."

Soraya Abdullah dikenal sebagai bintang iklan dan juga bintang sinetron. Sejak beberapa tahun, Soraya memilih berhijrah dan menutup tubuhnya dengan hijab.

Selama kariernya, ibu dua anak yang pernah digosipkan dengan Indra L Bruggman itu telah membintangi sejumlah sinetron seperti Gerhana, Tersanjung, Terpikat, Kerhormatan dll.

AYO BACA : Donna Agnesia Rasakan Gejala Ini Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar