Yamaha

Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah dengan Adit Jayusmann

  Rabu, 03 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Ayu Ting Ting bersama pacar, Aditya Jayusman. [Instagram]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Usai dikabarkan batal menikah dengan Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting kedapatan menghapus foto-foto Adit dari akun Instagram-nya. Sempat mengunggah beberapa foto mesra berdua, kini unggahan kebersamaan Ayu dan Adit tak tampak lagi di feed Instagram Ayu Ting Ting.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tampak masih mengikuti akun Instagram kekasih @aditjay. Namun, instagram Adit terkunci diduga untuk menjaga privasi.

Sementara itu, kabar Ayu Ting Ting diduga batal menikah pertama diketahui dari salah satu instagram akum gosip @wargaempang. Disebutkan, Ayu batal menikah lantaran membatalkan endorse souvenir.

Dalam potongangan percakapan itu tampak sang pemilik usaha mengeluhkan pesanan Ayu Ting Ting yang dibatalakan ke seorang teman. Alasannya karena Ayu disebut batal menikah.

"Ayu ting ting ini minta endorse ya di tempatku buat nikah. Eh pas barangnya sudah jadi semua, kok di batalin," bunyi percakapan tersebut dalam bahasa Jawa, dikutip, Rabu (3/2/2021).

Seorang teman yang dicurhati pun bertanya kenapa bisa dibatalkan mendadak. Disebut batal nikah, temannya pun kaget tak percaya.

"Gara gara dia nggak jadi nikah," ujar pengusaha.

"Sumpah?," balas temannya.

Padahal, pedangdut Ayu Ting Ting tengah lakukan persiapan pernikahan sejak akhir tahun lalu. Kedua keluarga bahkan sudah melakukan fitting baju pengantin.

Acara yang kabarnya digelar Februari 2021 itu pun diisukan gagal. Sementara pihak KUA wilayah tempat tinggal Ayu Ting Ting pun 28 Januari lalu mengaku belum menerima berkas pendaftaran menikah.

Netizen pun mengomentari unggahan percakapan itu dengan berbagai spekulasi. Ada yang menyebut pernikahan Ayu Ting Ting batal, namun ada juga yang beranggapan mereka menikah tanpa resepsi karena sudah diwanti-wanti pihak Walikota Depok untuk tak membentuk kerumunan dan patuhi prokes Covid-19.

"Eh jadi jadi ini gimana? Si souvenir itu di-cancel? Ada contoh souvenirnya gak?," komentar @duniajaer

"Tunggu jangan seneng dulu guys. Bisa aja ini buat pengalihan isu karena kemaren agak disentil bapak walikota. Jadi bisa aja dia mau nutup-nutupin dan ntar tiba-tiba, boom!! Acara nikahan gak kedeteksi pihak berwenang," kata akun @lovachocake

"Gue rasa nggak batal nikah tapi batal resepsi," ujar akun @ralovens

"Bener-bener batal nikah nggak yah?," imbuh akun @novie_lusiati

"Foto-foto dia sama adit kok nggak ada di IG-nya ya?," timpal akun @gamila2796

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar