Yamaha

Barbie Kumalasari Pamer Tato Seharga Rp80 Juta, Warganet: Kagak mungkin 80 juta!

  Rabu, 03 Februari 2021   Budi Cahyono
Barbie Kumalasari saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Warganet berkomentar pedas pada media sosial Instagram milik Barbie Kumalasari. Artis cantik tersebut memamerkan tato yang digambar di tubuhnya bagian punggung.

Perempuan kelahiran Jakarta itu sebelumnya pernah memamerkan tato di atas dada. Kini terbaru di punggung atas bokongnya persis Barbie memamerkan tato tersebut.

"Wow dasyat tato fantastis abbesss," tulis Barbie Kumalasari, Senin (1/2/2021) dilansir dari Matamata.com.

Tato di punggungnya itu dipamerkan belum lama ini. Tampak ada dua gambar kupu-kupu dengan perpaduan beberapa warna. Satunya berwarna hijau, kuning dan pink. Sementara satunya perpaduan biru, orange dan kuning.

Dia pun sempat menuliskan kalau tato itu senilai Rp80 Juta. Walaupun sekarang caption itu sudah diganti.

Nah, warganet pun sudah terlanjur mengomentari harga tato Barbie Kumalasari. Mereka tak yakin kalau tato seperti itu harganya sampai Rp80 juta.

Tato Barbie Kumalasari jadi bahan perbicangan warganet.

"Hah? 80 juta gitu doang? gw sih punya duit ga bakal mau bayar Rp 80 juta buat tatto kek gitu. Nggak bagus-bagus amat," komentar netizen ngakak.

"Kagak mungkin 80 juta meski pake tinta import hanya gitu aja," timpal yang lain.

"Nggak yakin 80 juta kalo 8 juta gua percaya," tambah yang lainnya.

Beberapa juga heran kenapa Barbie Kumalasari kini malah pamer tato. "Nggak perlu juga kali dipost tattoo, ngajarin orang dalam hal kebaikan kalau mau melakukan hal tidak baik cukup baut privacy kamu aja biar tidak aliran dosa. Lagian makin tua kok makin menjadi please dech barby kembali yang seperti dulu post yang buat ketawa dan halu-halu aja!" komentar netizen itu.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar