Yamaha

Gaun Pengantin Dibilang Mirip Biarawati, Ini Kata Ririn Ekawati

  Kamis, 04 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Pada hari Sabtu (30/1) lalu, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka yang berlangsung cukup mewah langsung mencuri perhatian. 

Salah satu yang menjadi sorotan kala itu adalah gaun pernikahan Ririn Ekawati. Tak sedikit yang bilang gaun pernikahan Ririn Ekawati mirip dengan biarawati.

Ririn Ekawati sendiri menanggapinya dengan santai. Bahwa dia tak setuju gaunnya dikaitkan dengan agama tertentu. Namun, ia malah senang jika memang dimiripkan dengan biarawati.

"Banyak yang mengatakan bajunya mirip bajunya biarawati, menurut kamu gimana, apakah itu pujian kritikan atau apa?" tanya Ibnu Jamil.

"Pokoknya gini, semua orang punya selera yang berbeda. Mereka juga berhak memiliki penilaian. Aku malah nggak kenapa-kenapa banget, aku lihat biarawati itu santun secara berpakaian dan berperilaku. Mereka juga pakai tertutup juga," ujar Ririn Ekawati.

Dimiripin biarawati, Ririn Ekawati malah senang. Bukan tanpa sebab, sosok biarawati sendiri memiliki sikap santun baik berpenampilan maupun berperilaku.

"Jadi pakaian sendiri tuh nggak punya agama, kitanya aja gimana ngebawain itu. Aku juga nggak setuju dikaitkan dengan agama. Malah aku seneng kayak biarawati, mereka berlaku selalu sopan, santun," tambahnya. 

"Cerdas banget Ririn Ekawati jawabannya," ujar Ibnu Jamil. "Nggak cerdas, emang gitu bener-bener itu yang aku pikirin," tambah Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil pun setuju dengan Ririn Ekawati. Dua model yang ditampilkan saat menggunakan penutup bagian depan dan saat Ririn Ekawati tampil dengan dress belahan dipuji Ibnu Jamil. 

"Kalau gue suka banget, apalagi pas akad. Baju itu kalau kendaraan amphibi. Dua kebutuhan, dalam satu acara." ungkap Ibnu Jamil.

Wah, Ririn Ekawati malah senang dimiripkan biarawati nih. Menurutnya nggak jadi masalah karena itu berarti pakaiannya dianggap sopan saat pernikahan. Bagaimana menurutmu?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar