Yamaha

Ini Lindsey Leslie, Si Cantik yang Terseret Kasus Perceraian Rachel Vennya

  Kamis, 04 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Lindsey Leslie Stuart / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Belakangan ini profil Lindsey Leslie Stuart sedang menjadi perbincangan hangat awak media maupun warganet. Hal tersebut lantaran dirinya dituding menjadi selingkuhan Niko Al Hakim, suami dari Rachel Vennya.

Karena hal tersebut, nama Lindsey pun terus mencuat. Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, berikut ini Profil Lindsey Leslie Stuart.

Biodata Lindsey Leslie Stuart

Lindsey merupakan seorang selebgram berdarah Australia yang tinggal di Jakarta. Gadis yang lahir pada tanggal 7 Desember 1994 ini memeluk agama islam. Tidak jarang juga ia mengunggah foto mengenakan hijab di akun media sosialnya.

Gadis ini pernah menempuh bangku kuliah di Jakarta dan lulus tahun 2018 di Universitas Prasetya Mulya. Saat itu Lindsey Leslie Stuart mengambil jurusan akuntan.

Sejak kelulusannya, ia pun berprofesi sebagai seorang akuntan dan selebgram. Sejak tahun 2019 hingga sekarang, dia sudah menjabat sebagai seorang account executive di USS Networks.

Sohib dari selebgram Anya Geraldine ini juga menyukai konser musik. Ia beberapa kali kedapatan melihat konser. Mulai dari event WTF (We The Fest) hingga DWP (Djakarta Warehouse Project).

Lindsey Leslie Stuart juga menjadi sosok gadis yang tampak begitu mencintai keluarganya. Hal tersebut terlihat saat ia menemani nenek dan ibunya umroh bulan November 2019 silam.

Gadis yang senang berdandan dan fashionable ini tampak sering juga menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Mulai dari hangout, olahraga hingga liburan bersama.

Dituduh Orang Ketiga 

Menurut kabar yang beredar, isu perselingkuhan adalah hal yang menyebabkan Rachel Vennya menggugat cerai Niko pada 20 Januari 2021.

Pernikahan yang sudah berjalan dari tahun 2017 ini pun akhirnya harus berakhir di persidangan. Keduanya sempat diberi kesempatan melakukan mediasi, namun mediasi tersebut hanya dihadiri Niko.

Kabar perceraian Rachel Vennya dan Niko pun disayangkan oleh warganet. Pasalnya, mereka selalu terlihat harmonis di sosial media.

Warganet pun terus menyudutkan Lindsey Leslie Stuart, bahwa dirinya lah penyebab kehancuran rumah tangga mereka.

Lindsey pun mencoba buka suara bahwa dirinya bukanlah selingkuhan suami Rachel Vennya dan bukan penyebab kandasnya pernikahan mereka.

Nah, itulah profil Lindsey Leslie Stuart yang beberapa waktu belakangan ini sedang jadi bahan perbincangan hangat awak media dan warga +62. Ia dituding sebagai orang ketiga atas kandasnya rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar