Yamaha

Bagus Kahfi Gabung Ultrecht, Pemain Top Liga Indonesia Ucapkan Selamat

  Sabtu, 06 Februari 2021   Husnul Khatimah
Bagus Kahfi (instagram)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri resmi dikontrak Klub Eredivisie (Liga Belanda) FC Utrecht pada Jumat (5/5). Kabar tersebut diumumkan klub asal Belanda melalui akun resmi dan media sosial klub.

Terdapat sebuah video yang diunggah FC Utrecht sepanjang 59 detik untuk menyebarkan kabar bahagia bagi sepakbola Tanah Air ini. Di dalam video singkat itu, ada Bagus Kahfi telah mengenakan seragam klub tersebut.

Selain itu, FC Utrech menyisipkan pesepakbola Indonesia yang sempat mengeyam pengalaman bermain disana seperti Irfan Bachdim dan Marc Klok. Keduanya mengucapkan selamat dan menitip pesan pada Kahfi menggunakan bahasa Indonesia.

"Selamat datang di Belanda, kamu tahu Belanda tidak banyak pantai seperti Indonesia," kata Marc Klok dalam video di akun Instagram resmi FC Utrech yang diakses pada Sabtu (6/5/2021).

"Selamat dan sukses di FC Utrech. Sangat senang dan bangga sama kamu juga kamu main di FC Utrecht sekarang," ujar Irfan Bachdim.

Diketahui, FC Utrecht mengikat penyerang timnas Indonesia U-19 itu dengan kontrak hingga pertengahan 2022 dengan opsi perpanjangan dua tahun. Namun Bagus tidak akan tampil dalam skuad utama pada kompetisi divisi utama Liga Belanda. Pesepak bola berusia 19 tahun itu akan lebih dulu bermain untuk tim muda FC Utrecht

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar