Yamaha

Gagal Jadi Host, Nia Ramadhani Merasa Terpukul hingga Menangis

  Selasa, 09 Februari 2021   Husnul Khatimah
Gagal jadi Host, Nia Ramadhani Merasa Terpukul hingga Menangis (suara.com)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Artis Nia Ramadhani mengaku mendapat pelajaran berharga usai gagal memandu acara TikTok Awards Indonesia 2020. Dia merasa momen itu terjadi gara-gara teguran Tuhan.

Hal itu diungkap Nia Ramadhani dalam tayangan Nyonya Bos di TransTV belum lama ini.

"Gue sudah lakukan yang semampunya gue, gue sudah lakukan," kata Nia Ramadhani mengawali sembari menangis.

Tapi dia tidak menyangka keputusannya menjadi host malah berakhir buruk. Dia bahkan sampai merasa sangat terpukul.

"Tapi sudahlah dari situ gue tahu, berapa belas tahun gue bangun nama gue, cuma perkara itu gue ngerasa down. Walaupun pada bilang nggak apa-apa kok, ntar juga dingin, gue nggak begitu," tutur Nia Ramadhani.

"Gue sampe rumah itu sampe nangis. Gue kesel sama diri gue aja," sambungnya lagi

Istri Ardi Bakrie ini sampai betanya-tanya apa yang hendak diberikan Tuhan hingga membuat dirinya mengalami kejadian tersebut.

"Setiap ada masalah apa-apa gue selalu, 'Tuhan lo mau gue belajar apa dari sini'. Itu selalu. Dalam setiap kejadian kita selalu ada poin, Tuhan pasti mau ngajarin sesuatu," ucapnya.

Barulah di sini Nia Ramadhani sadar. Dia tahu kegagalannya itu sebagai pengingat diri agar tidak menjadi pribadi yang sombong

Untung Tuhan langsung jawab. Gue langsung mikir, Tuhan mau gue belajar apa dari sini. Oh Tuhan nggak mau gue sombong," ungkap Nia Ramadhani.

"Coba lo bayangin kalau gue sukses, gue jadi host di atas dan gue bagus, gue pasti sombong. Jadi gue pasti apa yang gue nggak bisa. Makanya pas sadar gue langsung nangis bilang makasih karena Tuhan baik banget," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani banjir hujatan usai nge-host bareng Raffi Ahmad di TikTok Awards Indonesia 2020. Ibu tiga anak ini dianggap bikin malu.

Baru acara dimulai, istri Ardi Bakrie ini sudah mengeluh lantaran Raffi Ahmad terlihat lebih banyak bicara ketimbang dirinya. Tak cuma itu, dia pun berkali-kali memotong omongan Raffi Ahmad.

Sayangnya apa yang dikatakan Nia Ramadhani tidak jelas. Ditambah dia malah curhat bahwa matanya minus hingga tidak bisa melihat para tamu VIP serta para artis yang duduk di depan panggung.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar