Yamaha

Hasil Liga Spanyol: Tampil Sempurna, Madrid Sikat Valencia 2-0

  Senin, 15 Februari 2021   Budi Cahyono
Pemain Real Madrid Karim Benzema dan kolega berselebrasi usai menjebol gawang Valencia. (Twitter Madrid)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Real Madrid tampil sempurna dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Spanyol saat menjamu Valencia, Senin (15/2/2021) dini hari WIB.

 Selaku tuan rumah, Madrid membenamkan Valencia dengan skor meyakinkan, 2-0 di Stadion Alfredo Di Stefano. Gol-gol Real Madrid dicetak Karim Benzema di menit ke-12, dan Toni Kroos pada menit ke-42.

Benzema mencetak gol setelah menerima umpan Toni Kroos di sayap kiri. Dia kemudian menggiring bola sebentar sebelum melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Jaume Domenech.

Sementara gol kedua Real Madrid yang dicetak Toni Kroos tercipta setelah Los Blancos memulai serangan dari sisi kiri pertahanan lawan.

Luka Modric mengirim umpan dari sayap kanan yang kemudian diteruskan Lucas Vazquez dengan umpan tarik dari dalam kotak penalti sebelum disambut Toni Kroos dengan sepakan mendatar akurat ke pojok kanan bawah gawang.

Kemenangan ini membuat Real Madrid memangkas jarak dari Atletico Madrid di puncak klasemen menjadi lima poin. Meski demikian, Los Rojiblancos memiliki dua tabungan laga.

Sementara bagi Valencia, kekalahan ini membuat mereka tertahan di papan tengah, tepatnya posisi ke-12 dengan koleksi 24 poin dari 23 laga yang telah dijalani.

Selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Real Valladolid di liga pada 21 Februari mendatang, sebelum memainkan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Atalanta empat hari setelahnya.

Dari kubu Valencia, mereka bakal menghadapi Celta Vigo dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Mestalla, pada 21 Februari mendatang.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar