Yamaha

Rachel Vennya Resmi Cerai, Minta Fans Move On

  Selasa, 16 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Selebgram Rachel Vennya saat tiba di pengadilan untuk menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Perceraian influencer Rachel Vennya dan Niko Al Hakim seakan mendatangkan kekecewaan bagi para penggemar. Rachel Vennya lantas meminta mereka untuk turut beranjak alias move on seperti dirinya dan sang mantan suami.

Dalam unggahannya di Instagram story pada Selasa (16/2/2021), perempuan 25 tahun ini mengumumkan bahwa statusnya dengan Niko bukan lagi suami dan istri.

"Dengan berat hari aku & Mas Niko berpisah, sudah bukan suami-istri lagi, tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang, dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," tulisnya.

Ia berharap, para penggemar kehidupan keluarga kecilnya bisa ikut beranjak dari kekecewaan dan kesedihan aatas perpisahan Rachel Vennya dan Niko.

"Aku tahu ini adalah keputusan yang mengecewakan, but life must goes on. Kalau aku & Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," pinta Rachel Vennya.

Kendati sudah bercerai, Rachel Vennya mengungkapkan tetap menjalin hubungan dengan Niko sebagai teman baik untuk mengasuh dua buah hati mereka.

"Aku & Mas Niko sekarang cuma beda status aja, dari suami-istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh Abang & Adik dengan kasih yang tak terhingga," ungkap selebgram sekaligus pebisnis muda itu.

Selain itu, Rachel Vennya mengingatkan pula pada warganet untuk tak serta merta menghakimi momen-momen manis yang pernah ia bagikan ke Instagram. Namun selain itu, menurutnya, warganet tak perlu pula langsung memercayai unggahan di media sosial.

"Kalian cuma perlu serap energi baiknya karena setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best moment, tapi ada harapan kalau foto tersebut akan jadi kenangan indah nantinya," terang dia.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar